Saturday 23 February 2013

Manfaat Website secara Umum

Website adalah salah satu alat penunjang, sebagai media untuk mendapatkan informasi dan promosi di dunia internet: Personal, Profil sekolah, Profil perusahaan, berita pendidikan, bisnis, berita terkini dan semua hal
yang dibutuhkan manusia dapat diakses melalui internet. Dengan website kita mudah menyebarkan dan mendapatkan informasi yang kita butuhkan.

Perkembangan Internet Mengutip pernyataan Bill Gates, Chairman of Microsoft Corp, “Internet akan menyapu kita seperti sebuah gelombang pasang yang akan menenggelamkan setiap orang yang dilewatinya yang tidak siap untuk hidup dalam sebuah masyarakat informasi. Mungkin interaktifitas tanpa batas yang ditawarkan oleh internet  kepada manusia yang membuat internet tersosialisasi secara quantum (dengan sangat cepat).

Selain itu, website merupakan salah satu indikator kredibilitas dan prestige bagi personal, lembaga pendidikan, perusahaan, dan lainnya.

Dengan memiliki website, seseorang, sekolah, perusahaan, dan lembaga lainnya mudah dikenal di seluruh Indonesia, bahkan di dunia.

Dengan Website
  • Jarak tidak menjadi masalah, dapat berhubungan secara langsung tanpa mengenal batas propinsi, kota, desa bahkan Negara.
  • Dapat mengirim pesan sehingga suatu saat di update dapat melihat.
  • Usaha dan bisnis dapat mencapai target lebih cepat.
  • Semua orang akan mengenal bisnis dan profil  kita.
  • Membuka diri dengan dunia
  • Dapat dengan mudah memperkenalkan Daerah, Sekolah, Perusahaan atau Usaha kita.

Jasa Pembuatan Website Profesional dan Terpercara
Keuntungan Pesan Website kepada kami

No comments:

Post a Comment